Monday, September 16, 2013

Anime Quotes


     Halo Sobat Blogger. Pada postingan ini,saya akan berbagi Anime Quotes / Kata-Kata bijak dari para tokoh Anime yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para sobat Blogger skalian.dan saya harap bisa menginspirasi para sobat blogger sekalian yang sudah membaca Postingan ini.

     Langsung saja,ini dia Quotes dari para Tokoh-tokoh anime :

 
"Berfikirlah kalau kita bisa, sebab itu awal mula kunci melakukannya. Karena banyak jalan untuk memulai petualangan agar menjadi yang terbaik."
(Endo - Detective Conan Movie 16 : The Eleventh Striker)


"Orang akan berusaha keras untuk hal yang mereka cintai."
(Ueki - The Law Of Ueki episode 3)
 


"Suatu hari kau harus meninggalkan rumah ini dan hidup sendiri ! Itu tugasku sebagai orang tua agar kau siap menghadapinya ! Jadi jangan salahkan aku karna ikut campur dalam kehidupanmu sekarang !"
(Fujimoto ~ Ao no Exorcist : episode 1)



"Merasakan rasa sakit adalah salah satu kelebihan manusia." 
(Zorro - One Piece)




"Menceritakan keburukan orang lain di depan orang banyak adalah tindakan yang salah, itu menandakan kau adalah orang yang tidak punya moral." 
(Hinamori Momo – Bleach)


"Tidak apa-apa untuk menjadi lemah! Semua orang itu lemah, itulah sebabnya kita bergantung pada orang lain. Kita hidup dengan membantu satu sama lain! Kita bisa bilang, kita hidup membutuhkan satu sama lain."
(Kuze Hibiki_Devil Survivor 2)


"aku ingin menikahimu. aku tidak tahu bagaimana saat kau hidup. aku mau menikahimu, aku tidak peduli apapun kekuranganmu. tak bisa berjalan, ataupun tidak bisa berdiri sekalipun... bahkan walaupun kita tidak akan punya anak. walau apapun, aku mau menikahimu. selamanya ingin bersamamu...kau yg sekarang disini, bukan kau yg lain. dimanapun kita bertemu, aku tetap menyukaimu. dalam kesempatan satu banding sejuta untuk bertemu lagi denganmu... walaupun saat itu kau masih tidak bergerak, aku akan menikahimu."
(hideki hinata ~ angel beats eps 10)
 


"Yu.kau ini benih bunga. Kau akan terbawa angin dan memulai perjalananmu. Kau sedang dalam perjalanan untuk menemui orang baru di tempat baru.
Kau tidak bisa dimanjakan kakamu lagi. Meskipun kalian berpisah, kalian masih dihubungkan oleh suatu ikatan. Itulah namanya keluarga."
(Youhei Sunohara - clannad after story episode 7)
 


 "Kalau ada orang yg penting bagimu, maka tidaklah sulit mengatasi berbagai halangan."
(Yoshino Yusuke - Clannad After Story : episode 12)


"membuat gadis tersenyum tidak harus memandang usia. setidaknya jangan pernah membuat seorang gadis menangis. dan jika kau melihat seorang gadis menangis, kau harus melakukan sesuatu untuk menghiburnya. dengan begitu, aku yakin mereka akan menghargai upayamu, walaupun kau tidak berhasil membuat mereka tersenyum"
(yokodera ~ hentai ouji to warawanai neko eps 12)

0 comments: